Aplikasi konferensi WEB untuk pemasaran

Anda sedang mencari info tentang Aplikasi konferensi WEB untuk pemasaran? Di sini Chicago Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mempertimbangkan pekerjaan dalam keperawatan sebaiknya anda baca apakah anda mempertimbangkan pekerjaan keperawatan untuk anda yang ingin mempertimbangkan pekerjaan keperawatan.

Masalah
Orang-orang kunci berkomitmen untuk mengatur sesi brainstorming dan kelompok fokus, dan dalam memahami dan memvalidasi konsep. Konferensi pers, terkadang berlangsung beberapa minggu, juga diadakan selama peluncuran produk. Untuk hasil dari upaya ini, prospek harus secara hati-hati diidentifikasi sebagai yang memenuhi syarat. Jika tidak, upaya ini akan sia-sia, dan tim harus mulai lagi tanpa dapat memanfaatkan pertukaran mereka dan menggunakannya berulang kali.

Larutan
Tim pemasaran mengumumkan di situs WEB mereka tentang presentasi online (WEBinar), yang mana para pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu. Sesi brainstorming di antara rekan kerja, grup fokus, konferensi pers, dan peluncuran produk dilakukan jauh selama konferensi web. Selain itu, acara ini direkam sepenuhnya, baik suara maupun gambar, lalu disalin dengan berbagai cara dan ditempatkan di situs WEB, jaringan lokal, dan pada CD atau DVD agar dapat digunakan kembali atau diputar ulang untuk prospek baru, karyawan, dan mitra.
 
Hasil
Keuntungan tambahan dari WEBinars adalah bahwa para peserta diidentifikasi sebagai kualifikasi sebelumnya. Baru kemudian mereka dianggap sebagai prospek untuk tim penjualan - ini menghasilkan kinerja "penutupan" yang lebih baik dari tim. Waktu yang dikhususkan untuk acara berkurang secara signifikan. Tingkat respons dari prospek lebih cepat. Arsip audio-visual yang terintegrasi selama bertahun-tahun merupakan bahan kolateral tak ternilai yang dapat mendukung penjualan. Selain itu, kami memiliki kekuatan multimedia untuk kinerja polymedia, pada berbagai jenis dukungan, terlepas dari waktu.

0 Comments:

Posting Komentar